Sabtu, 21 Mei 2011

AkTivASi oTaK TeNGaH

Otak tengah?

Begitu mendengarnya langsung tergambar tanda tanya besar ???? Emang ada ???

Saya langsung brousing di internet dan dapat..

Menurut Albert Einstein dan pendapat para ilmuwan lainnya, mayoritas manusia hanya menggunakan sedikit saja kemampuan otaknya. Lalu bagaimana upaya yang dilakukan manusia untuk meningkatkan kemampuan otaknya? Sebuah metode terbaru telah diluncurkan untuk membangun kecerdasan intelektual dan emosional agar manusia dapat lebih mengoptimalkan kemampuan dirinya sebagai mahluk Tuhan yang paling sempurna.

Memperkenalkan Midbrain Activation atau Mesencephalon Activation atau Aktivasi Otak Tengah yang merupakan sebuah penemuan fenomenal abad ini yang secara efektif mampu meningkatkan kemampuan otak manusia melalui pelatihan khusus untuk anak-anak usia 5-15 tahun dengan metode yang ilmiah : motivasi, senam khusus otak, aneka permainan yang seru dan menyenangkan serta teknologi audio-visual.
Kami Melatih Anak Anda Untuk :

1. Menyeimbangkan otak kiri dan otak kanan
2. Meningkatkan daya konsentrasi
3. Membangun kepercayaan diri
4. Meningkatkan kemampuan daya ingat
5. Meningkatkan kreatifitas
6. Meningkatkan daya tangkap
7. Menstabilkan emosi
8. Membangun intuisi positif
9. Berbudi luhur
10. Peningkatan intelejensia

Pasca aktivasi, mayoritas anak akan mendapatkan "bonus" kemampuan super yakni dapat melakukan berbagai aktivitas : menggambar, membaca, berjalan, menebak kartu walaupun mata mereka ditutup. Bagi yang skeptis dengan mengatakan otak tengah adalah trik sulap/mengintip, nantinya Anda bisa menguji anak sendiri dengan menggunakan media khusus seperti kacamata renang yang telah dicat atau media apapun yang tidak memungkinkan anak untuk mengintip diantara celah matanya.

Kebetulan di Rumah Pintar Korbrimob diadakan kegiatan Aktivasi Otak Tengah.. Yach agak mahal sih tapi penasaran juga..Akhirnya anakku aku ikutkan kegiatan tersebut. Caranya awal anak-anak dibuat serileks mungkin dan diberi kegiatan-kegiatan yang membuat anak2 saling mengenal satu sama lain dan juga membuat mereka capek... Ternyata agar mereka dapat tertidur dengan cepat sehingga gelombang alpha dapat maksimal masuk keotak si anak...

Memang anakku dapat menebak warna tanpa melihat, mewarnai tanpa melihat...tapi apa benar anakku bisa lebih pintar (cepat menerima/tanggap)????

We'll see...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar